Sabtu, 26 Januari 2008

is it holiday ?

is it holiday ?

hari-hari gw cuma diisi dengan bengong di kamar .. ol ym .. ol msn ... trus bngong lg .. ngeributin pinky sama fie .. bikin kesel lina dengan sms2 geuleuh gw tentang pinky .. makan brownies .. trus ?? udah aja gitu abis --'


NAON IEU ????



is it holiday ???




no ler ( logat english malaysia ney) .. udah we skarang kerjaan gw buka fs doank .. nge add cokin2 malay .. nge add msn nya trus ol di msn .. ngapain ? berharap bisa ngelupain pinky sejenak ,,, huahuahuhauhauhuahuahuhauhauhauhuahua =] (gaya smiley nya pipibolong)


apa laya .. makin banyak nomer2 aneh yg masuk ke hp gw , minta knalan minta ini , minta itu .. hello .. lo pikir gw mak lo yg bakal nurutin apa kata lo ( eh tp lom tentu juga , secara mak gw aja pelitnya naudzu bile ) ,, trus apa karena mereka ga diturutin maknye trus minta ke gw ? .. 4get it ..


eh eh tau ga ? ga tau ga tau .. ya iyalah ornag gw aja blom ngomong apa2 ..

katanya ni ya .. baru katanya ..
si Vian kna hepatitis B .. ouch ... mohon doanya ya biar Vian cpet sembuh =.=



anyway pas libur gw nonton bareng yuti lho .. n she's doing something weird that make she looks so "UDIK" .. huhauhuahuahuahuahuahua ..
pas mau beli tiket kan gw yg ngantri .. n than dia bilang duduk di mana ? trus gw bilang

" di sini yut "
"ah ga mau ah , masa gw mojok ma lo"
"ya udah lu mau nya di mana ?"
"disini aja ,eh jangan disini , eh dimana ya .. duh mbak ini layarnya di mana c?"



waqz , si mbak nahan senyum ngasih tau letak layar nya .. yut yut .. jd orang kok ndeso tenan :D

Tidak ada komentar: