Selasa, 29 Juli 2008

love story ? ga ada abis nya

ga ada abis nya kalo ngomongin kisah cinta ..
haha .. kisah gw ? bullshit .. pnuh kmunafikan .. aneh .. gw sulit untuk menentukan mana yang seharusnya iya dan yang seharusnya engga .. entah kenapa gw sering menggantungkan perasaan seseorang ..

hmmm

mungkin gw jahat .. tp gw butuh suatu keyakinan untuk memastikan perasaan ..
bukan suatu keputusan asal yg gw katakan dan gw utarakan seperti kesalahan terbesar yang baru saja gw lakukan ..
gw ga mau ini terulang .. n so ??

1 komentar:

Anonim mengatakan...

FEDERICO CARDONA got an ARREA.
And it's not the OPERA you think
It's with AK'S and the HO is BERRIRO ,
because he's pissed- off he likes sex with only the two- year olds.
(And so does MITT.)
And LOWE, he likes to BLOW the POONS- T-O- and in STOWE.
And he's a BEE for the COMEN and the " gun."