Senin, 14 Januari 2008

what a damn noon - -

Huaaah ...
Minggu siang di jakarta ..
Puanas tenan chuy ... Gila ..
Dah mana idung gw sebelah mampet .. Manatahanlaya - - - ( i always use this words in TPB )

Jam 10 pagi mata gw aga ngantuk .. hoff .. ya udalaya akhirnya gw tidur siang wee ..
kira2 jam 11 siang hp gw berdering .. nadanya mp3 lho (penting ga?,ahaha)
lagunya lyean rhimes (bner kaga c nulisnya ?) yg life goes on , wuidih ni lagu meaning nya oke dah (hey , stop to talking bout that ,, we hav another topic ) ..

okey .. maap ..

gw bangun deh tuh dengan kpala puyeng .. ya u bayangin aja idung mampet sebelah trus langsung bangun gara2 suara musik di kuping gw , pengeng abis kan ??
gw liat yg nelpon ternyata " private number " .. dari situ aja feeling gw udah kesel abis .. (kalo abis udah ga kesel lg dnk ? apalaya rhai (someone in TPB always say this words to me) ).. Gw angkat dah tu telp .. dari ujung sana (lo pikir tinju?) terdengar suara seorang anak perempuan .. ya umurnya sekitar 14-15 taunan lah (haha,sok detektif deh gw)..

'halo' , kata cewek itu
'siapa niy ?' , kata gw
'hmm ... boleh kenalan ga ?'
'duh sorry , gw ngantuk .. entar aja ya?'
'yah, knapa emangnya kalo sekarang'
'gw ngantuk .. entar aja ya'
'ya gitu banget c,emang knp c'

emosi gw pun meluap-luap .. sumpah ni anak ngeyel abis .. kalo di dpan muka gw , udah gw smack down kali (anjrit , sejak kapan gw jd The Rock ? ).. akhirnya gw treak dah tuh di telp ..

'Gw bilang gw ngantuk,gw mau tidur ,, BAWEL lo !!' gw tutup hp gw , gw non aktifin trus gw lempar ke ujung kasur , ahahahaha .. how cruel i am :p

trus td pagi ada yg sms gw lg .. nanya boleh knalan / ga ..
dan dengan bijak gw berkata




ENGGA ...




huahuahauhuahuahuahauhua ...


jd buat yg mau knalan ma gw , mending jangan langsung ke hp .. lewat fs dulu kek,ym dulu kek .. xixixixi :P mang enak gw jutekin ..


Tidak ada komentar: