Jumat, 21 Desember 2007

Dear my Dumby ..

Duduw .. akhirnya gw pulang ke jakarta .. Setelah capek - capek bolak balik ke mbak2 travel buat dapetin tiket hari kamis but teteup we gw ga dapet tiket hari kamis .. n than akhirnya gw harus menghabiskan malam takbiran di kota bandung TERCINTA ini .. hoft ,, thats so radiculus i think ..

begini ceritanya ....

Kamis 19/12/07

Freaky freaky yo yo dengan UAS konstruk with 1000 of dat hells meaning .. apa sihh ??
ga ngerti juga mau nya si madam Dona itu apa , nyuruh para MAHAsiswa nya doing sumthing radiculus dengan helm - helm ajaibnya .. haha .. dia pikir ini akademi tukang ojek .. Well pkoknya gw mencoba menyelesaikan tugas sinting itu dengan secepat mungkin .. Although hasilnya bener2 nothing .. But what the hells who care ? -- ngeselin

Running .. running .. running .. berlari dibawah terpaan hujan gerimis di tengah2 keramaian kota Bandung .. sambil nyanyiin lagunya Mulan jamilah yg judulnya "Makhluk Paling Sexy" ( that so awesome beibs ) ..
Buru2 naik angkot klapa dago wishing in my heart bisa dapet tiket hari itu ..
en ...... eng ing eng .. tiket hari itu penuh plus waiting list nya ..
Ow god segitu pingin kah manusia2 itu pulang ke jakarta hari ini ? ada apa sih di jakarta ?
Jumpa fans sama kambing nya Paris Hilton ? ei cape deii ... Ya udah lah ya berarti i Must survive in Bandung tonight ..

Akhirnya gw Langsung cabut Ke BIP .. ( everybody know that im "SETAN BIP" ) .. ketemu si Gilang n Dika trus ngobrol2 bentar , n than they live me alone .. huhuhuhuhuhu .. ga lama gw sms si erwan buat dateng .. Bis erwan dateng ga lama Rani dateng , trus kita nuntun Bee Movie ..

Dan waktu berlalu ( alah, naon si ? ) .. Abis nuntun Bee movie ,, gw,erwan n rani ktmu artha .. trus pada ngobrol2 geje dah tuh ampe malem sambil foto2 ...
gegeloan foto2 di dalem BIP ampe jam 12 malem ,, oow pak satpam datang, n gw diusir dengan hinda dina .. zzz ... satpam gelo !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Minggu 20/12/07

Hoi hoi ... gw bangun jam setengah 6 di kamar erwan .. Ups what did i done in here ? ahaihiahia cuma nginep aja kalee ..
Bukanya buru2 shalat ied gw malah ngerumpi dulu sama si erwan ampe jam 6an .. bis itu gw baru balik ke kosan gw dengan NIAT mau mandi ..
nyampe kosan gw panik .. pintu kosan gw kuncinya di dobel dr dalem ..

EDAN ..

gw ga bisa masuk , sedangkan perut gw udah mules2 ga karuan .. akhirnya gw ketak ketok dah tuh pintu kosan berharap si ibu kos bakal kluar .. Argh ..... so nasty i am ..
Setelah beberapa lama akhirnya si ibu keluar, n gw buru2 lari ke kamar mandi ...

EDAN LAGI ..


kamar mandi langsung heboh dengan suara laskar cinta gw , ahahahahaha .. Perut gw masalah pisan lah pokoknya .. setelah puas gw baru mandi ..
en .....

oow .. setelah gw mandi ternyata jam sudah menunjukan pukul 06.50 .. gw buru2 pake baju kayak orang kesetanan .. gw cek hp udah ada 4 sms dr si erwan .. gila gw bikin tu anak nuguin gw ampe garing kayak garingan ( naon c ) .. udah we gw buru2 lari2 pake sarung (untung gak melorot) ..

Adegan berikutnya anggap anda sedang menyaksikan adegan Mengejar Matahari ..


jam 7an gw baru nyampe salman n 1 rakaat sudah berlalu , terpaksa lah gw makmum masbuk , huhuhuhuhu .. kasian si erwan , haha ...

abis shalat ied gw ke rumah rani trus pulang ke kosan trus pulang deh ke jakarta ...


hohohoho ...




Tidak ada komentar: